Selain memiliki destinasi dan pemandangan menarik, Jerman juga memiliki kebiasaan unik dan aneh. Mulai dari lomba memanggil rusa, lomba gulat jari, hingga adanya gadis pramusaji yang melakukan angkat berat. Kamu akan takjub dengan keanehan dan keunikan ini ketika traveling ke Jerman.

Di Jerman ada ajang perlombaan yang aneh dan unik yaitu gulat jari. Biasanya perlombaan ini dilakukan oleh para lelaki yang memiliki jari tangan terlatih dan kuat. Cara perlombaan ini pun terbilang unik dengan mengunci jari jari ke sebuah benda dengan bentuk melingkar dan menarik ke arah berlawanan.

Apabila satu pemain jarinya mulai terlepas disitulah dianggap gagal. Jerman biasanya mengadakan festival Oktoberfest yang diselenggarakan pada bulan September. Biasanya sebelum festival dilaksanakan, para gadis pramusaji akan melakukan latihan angkat berat.

Hal ini dikarenakan para gadis harus menyiapkan diri agar tidak kewalahan saat melayani dan mengantar menu makanan dalam jumlah besar. Perlombaan yang cukup unik dan aneh selain lomba gulat jari adalah ajang perlombaan memanggil rusa. Para pemain harus memanggil rusa dengan menggunakan sebuah cangkang hewan laut.

Cara permainan lomba ini sangat unik yaitu dengan menirukan suara rusa betina agar menarik rusa jantan untuk menghampiri. Rusa jantan yang berhasil menghampiri terlebih dahulu dialah yang menang. Seringnya perlombaan ini digelar saat musim kawin hewan rusa.

Jerman merupakan negara yang tidak memiliki aturan batas kecepatan di jalan raya. Biasanya setiap jalan raya memiliki aturan batas kecepatan dan rambu rambu, namun berbeda dengan Jerman. Kamu bebas berkendara dengan kecepatan penuh.

Terdapat satu rumah yang berada di Kota Dresden, Jerman yang memiliki saluran pipa hujan yang dapat mengalunkan musik. Ketika turun hujan, pipa ini akan berbunyi dan menghasilkan suara merdu dan nada yang indah.

Baca:  Mikha Tambayong Sempatkan Jalan-jalan di New York Usai Hadiri New York Fashion Week 2019
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment