Drama korea memang sudah lama terkenal di semua kalangan remaja. Rata rata drama korea dikemas dengan alur cerita yang ringan namun juga mengesankan. Ditambah dengan pemilihan pemeran yang sangat cantik dan ganteng membuat drama korea digandrungi para remaja millenial saat ini, khususnya kaum perempuan.

Namun berbeda dengan kaum laki laki yang cenderung kurang menyukai drama korea maupun musik korea. Kira kira kenapa ya para cowok kurang menyukai drama korea? Ya namanya saja sudah Drama Korea, tentu alurnya akan dipenuhi dengan drama.

Mungkin bagi kaum perempuan hal ini membuat kisahnya semakin seru. Bahkan konfliknya dinilai sangat dramatis. Namun berbeda dengan cowok, kisah yang penuh drama dianggap lebay dan berlebihan.

Karena memang kebanyakan cowok menyukai hal yang menantang, sehingga mereka kurang cocok dengan kisah yang melow. Kisah percintaan di Drama Korea tentu sangat manis dan sempurna di mata cewek penggemar korea. Bahkan tak sedikit cewek yang nonton drama korea akan mudah baper.

Berbeda dengan cowok, kisah percintaan Drama Korea lebih dianggap monoton. Kisah cinta yang dipenuhi dengan perjuangan maupun berebut wanita antar teman, hal ini dianggap membosankan. Seperti biasa, banyak Drama Korea yang menayangkan kehidupan laki laki yang berparas tampan, mapan, hingga baik hati.

Dengan karakter tersebut akan lebih mudah membuat para cewek tergila gila. Tentu hal ini membuat para cowok merasa iri akan kesempurnaan pemeran laki laki di Drama Korea. Sehingga banyak cowok yang kurang menyukai pemeran seperti itu.

Hal yang ditakutkan jika pasangan mereka menuntut agar para cowok bisa berkarakter seperti idola Drama Korea. Sudah sangat umum jika Drama Korea menampilkan sebuah pertemuan dramatis yang dibumbui dengan backsound yang mengena di hati. Bahkan ada juga beberapa adegan pertemuan yang sengaja dibuat dengan efek slowmotion untuk mengawali kisah percintaan mereka.

Baca:  Ini Dia yang Bikin Nyaman Karyawan Google, Facebook, Apple, Twitter, Lihat Fasilitas Kantin Kantor

Hal ini tentu tidak disukai cowok, karena dianggap monoton dan mainstream . Biasanya cowok tidak akan bisa menikmati alur cerita dari sebuah Drama Korea yang dimulai dengan pertemuan yang dramatis. Drama Korea tentu tidak luput dari konflik yang berkepanjangan.

Misalnya konflik yang terus menerus menghalangi perjalanan kisah cinta antar pemerean utama. Namun bagi para cewek tentu hal ini merupakan sebuah kekseruan jika memiliki akhir bahagia. Ternyata tidak untuk cowok, mereka menganggap hal ini sudah sangat umum terjadi.

Sehingga mereka beranggapan Drama Korea yang memiliki konflik berkepanjangan terlalu membosankan.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment