Zodiak yang sering menyangkal dirinya sedang jatuh cinta meskipun perilakunya sudah seperti orang kasmaran: Aries, Taurus, Scorpio, Libra. Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan dan membahagiakan. Ketika sedang jatuh cinta, tentunya terlihat perbedaan perbedaan signifikan yang membedakan periakunya dari orang biasa.

Jatuh cinta sering membuat orang jadi lebih ceria, ramah, dan perhatian. Namun ternyata, tak semua orang mau mengakui kalau dirinya sedang jatuh cinta, lho. Diantara 12 zodiak, 4 zodiak ini terkenal paling gengsi mengakui kalau dirinya sedang jatuh cinta.

Ada siapa saja nih? Apakah zodiakmu termasuk? Taurus kadang sangat tertutup terhadap emosi dan perasaannya. Jatuh cinta sebenarnya membawa efek luar biasa bagi Taurus.

Taurus terpengaruh secara mood, fisik, dan juga pikiran. Jatuh cinta membuat Taurus kepikiran si dia terus menerus. Namun di sisi lain, Taurus enggan mengakui perasaannya.

Padahal, Taurus terus terusan memanjakan si dia dengan berbagai hal seperti beli makanan, mencoba membuat dia terkesan, hingga berusaha membuat si dia merasa nyaman. Scorpio adalah zodiak yang penuh kewaspadaan. Scorpio mengenal dirinya sendiri dan tahu apa yang dirinya butuhkan.

Di sisi lain, Scorpio memilih berpura pura kalau perasannya pada si dia bukanlah hal istimewa. Padahal kenyataannya, Scorpio menikmati segala jenis komunikasi dengan si dia dan memperlakukannya sedikit lebih istimewa. Scorpio mengawasi dan kepo tentang si dia, dan tak jarang jadi cembnuru meskipun belum jadi orang yang cukup penting di kehidupan si dia.

Aries yang keras kepala juga akan menyangkal dirinya jatuh cinta. Aries punya banyak cara untuk bersenang senang, namun tak ada yang cukup lama bisa menahan Aries. Ketika atuh cinta, Aries akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan yang diinginkna.

Baca:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 28 Mei 2019: Taurus Lampiaskan Amarah, Leo Tertekan

Di sisi lain, Aries membohongi diri sendiri dan berpura pura dirinya tak tertarik pada orang tersebut. Namun, perhatian yang diberikan Aries pada si dia seolah mengatakan yang sebaliknya. Libra selalu berusaha memperlakukan orang lain dengan baik.

Perlakuan manis ini pun akan meningkat jika Libra sedang jatuh cinta. Libra bisa menertawakan lelucon garing dari orang yang disukai. Selain itu, ketika jatuh cinta Libra pun bisa jadi pendengar yang lebih baik lagi.

Namun Libra adalah jenis yang cenderung akan menyangkal kalau dirinya jatuh cinta. Paling paling Libra hanya mengakui bahwa dirinya menghormati dan menghargai si dia saja.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment